Trend Celana Sirwal Pria

Toko Grosir Celana Sirwal Pria Murah dan Model Terbaru serta Modern

Toko Grosir Celana Sirwal Pria – Kami menyediakan seluruh item pakaian muslim, harga bersahabat. Apabila anda ingin menjadi reseller kami, silahkan hubungi admin kami dibawah. Kami juga menerima pembelian ecer, walaupun tetap kami berikan harga termurah untuk reseller dengan minimal pembelian 1 kodi atau 20 pcs.

Info Pemesanan Hubungi Bapak Iman WA/SMS : 085697497182

Trend Celana Sirwal Pria

Trend Celana Sirwal Pria
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Percaya atau tidak, trend busana muslim semakin hari membesar, ditambah lagi massive nya ustadz-ustadz yang berdakwah dimedia social. Namun yang harus diperhatikan sebelum bermuamalah atau bertransaksi kami sarankan untuk berhati- hati. Jangan mudah percaya dengan banyaknya follower atau pengikut dikarenakan itu bisa dibeli dengan mudah. Usahakan untuk cek ricek akun bank yang digunakan dan tanyakan terlebih dahulu dimana alamat penjualnya sebelum bertransaksi.

Info Pemesanan Hubungi Bapak Iman WA/SMS : 0856-9749-7182

Jangan mudah tertipu dengan harga produk murah, karena seringkali customer tertipu berbelanja di online dikarenakan harga produk yang ga masuk akal. Namun Insyaaallah kami sendiri sudah menjalani usaha ini bertahun tahun dalam usaha busana muslim. Lokasi usaha kami gampang dicari dan amanah serta barang yang anda order dijamin sampai kerumah anda.

Testimoni Toko Sirwal Grosir

Testimoni Toko Sirwal Grosir
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Apabila anda membutuhkan testimoni kami, anda bisa berkunjung ke Jual Sirwal kami juga biasa menginfokan barang dan produk islami terbaru khususnya celana sirwal. Selain itu kami juga sering mengadakan give-away yang bisa anda ikuti di fanspage kami!!

Berbusana muslim syar’i  adalah pilihan bagi sebagian masyarakat muslim Indonesia. Masyarakat Indonesia yang rata-rata penduduknya beragama islam menjadikan pakaian muslim menjadi bagian syiar islam. Tak heran apabila anda orang-orang yang sengaja mengenakan pakaian muslim di kehidupan sehari-harinya.

Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Toko Grosir Celana Sirwal Pria
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

10 tahun yang lalu, kami mencoba merintis usaha celana jeans panjang, tetapi akhir tahun 2009 kami banting setir untuk menjalani usaha busana muslim. Pada awalnya kami merasa tidak enak terhadap produk yang kami buat ternyata mempertontonkan aurat dan juga kalo celana pria tersebut juga tidak sesuai dengan syari’at islam. Mengingat hal tersebut membuat kami merasa bersalah dan semoga Allah Ta’ala mengampuni dosa-dosa kami.

Maka kami bertekad untuk berubah pada masa itu, setelah berpindah tempat, karyawan dan relasi pada akhir 2016 kami memulai untuk berkutat didunia online. Pada masa itu masih banyak yang ragu-ragu untuk berbelanja online bagi yang tidak kenal dengan kami, walaupun tidak ada halangan kirim barang setelah transfer. Alhasil, satu persatu memulai transaksi dengan kami dengan modal kepercayaan.

Info Pemesanan Hubungi Bapak Iman WA/SMS : 0856-9749-7182

Alhamdulillah kami telah mengirimkan barang ke seluruh pelosok kota-kota di Indonesia. Sumatera, Jawa, Kalimantan, Makassar sampai Papua. Bahkan dengan izin Allah kami telah berhasil berkirim paket ke Negara Malaysia dan Singapura. Kami melayani pengiriman tercepat melalui darat, laut dan udara. Mitra ekspedisi yang biasa kami pakai adalah jne, jnt, pos indonesia, wahana, indah cargo, cipta mandiri cargo, 888 dan lain sebagainya.

Alamat Toko Sirwal

Alamat Toko Sirwal
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Apabila anda ingin mendapatkan info produk serta harga sirwal yang kami buat anda dapat menghubungi admin kami dibawah ini

  • Nama admin : iman
  • No whatsapp : 085-697-497182
  • Lokasi toko: jalan haji sikam 2 no 20 rt 04 rw 09 kunciran indah pinang kota tangerang, Banten, Indonesia 15144

Apa itu Sirwal?

Apa itu Sirwal?
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Bagi sebagian orang tentu merasa aneh ketika mendengar kata sirwal. Sirwal itu adalah berasal dari bahasa arab yang artinya celana. Celana yang dimaksud adalah celana diatas mata kaki atau biasa juga disebut celana laa isbal atau celana cingkrang. Ada yang menyebut celana teroris, celana kebanjiran, celana pangsi dan lain sebagainya.

Kami akan sertakan beberapa model celana sirwal modern masa kini, info lebih lanjut silahkan kontak admin kami untuk order dan info gambar model celananya. Kami mempunyai 3 model celana sirwal namun model sirwal yang best seller yakni model teuku wisnu. Model ini seringkali di produksi dalam jumlah banyak karena pemintaan pasar yang begitu banyak.

Celana Sirwal Teuku Wisnu

Celana Sirwal Teuku Wisnu

Banyak yang heran kenapa celana sirwal ini dinamakan celana sirwal teuku wisnu. Anda tidak sedang bermimpi ataupun sedang berhayal pasalnya nama celana ini disematkan karena seorang artis yang bernama teuku wisnu mengenalkan sunnah ini kepada masyarakat luas. Sehingga banyak orang yang mempunyai persepsi untuk menamakan celana ini menjadi celana sirwal teuku wisnu.

Celana sirwal ini booming tentunya bukan karena teuku wisnu yang memakai celana ini. Jauh sebelum itu orang-orang sudah ada yang memakai celana sirwal di kehidupan sehari-hari. Bahkan guru dan ustadz dipondok juga mengenakan celana ini. Akan tetapi banyak dari masyarakat luas mulai mengenakan celana ini dikarenakan artis tersebut mulai mengenakan celana ini.

Semoga artis tersebut mendapat ganjaran yang baik, karena telah banyak menyadarkan orang Indonesia umumnya. Sejujurnya kami sangat perlu endorse dari kalangan artis yang sudah mulai berhijrah. Sehingga kalangan atas dan kalangan bawah mampu untuk mengenal bahwa itu adalah sunnah.

Model Celana Sirwal

Model Celana Sirwal

Pada akhir 2015-2016 kami mencari nama nama artis untuk iklan, tapi ternyata kami belum sanggup untuk mengupah yang hanya sekian foto. Tidak menafikkan bahwa semakin terkenal seseorang maka daya iklannya juga lebih mahal. Bahkan ada salah satu artis yang diupah seharga 1milyar untuk endorse produk. Oh iya, kami kenalkan juga bahwa kami adalah produsen busana muslim dan sirwal. Untuk merk yang telah kami jual adapun sebagai berikut ;

  1. Mataair web sirwalmataair.com
  2. Ibad website ibadurroh.men
  3. Albarokah
  4. Ahsan

Kapasitas setiap merk berbeda beda kuantitasnya, minimalnya dalam 1 bulan antara 50-100 kodi dihitung campur. Adapun untuk pemesanan khusus maka harus daftar 3 bulan sebelumnya minimal  40 kodi.

Kami memakai bahan berkualitas tinggi, langsung dari pabrik bahan. Untuk jenis bahan yang biasa kami gunakan adalah standart garment impor. Yaitu cotton twill 100%, sweeding, kanvas, cotton ring, jeans lenin, dan lain sebagainya.

Pabrik Celana Sirwal

Pabrik Celana Sirwal
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Apabila anda mempunyai produk tapi bingung pemasarannya dan anda ingin bekerjasama maka silahkan hubungi admin kami juga. Dalam masalah packing untuk produk tertentu kami menggunakan plastic HD bahan melar dan kuat, cocok untuk celana dan baju. Kemudian untuk rentang pemakai sirwal ini maka kami mengkhususkan untuk pria dewasa 50-95 kg model boxer sirwal. Adapun untuk anak rentang 3 tahun – 18 tahun kami membuat 50 kodi dalam 1 tahunnya.

Barang barang yang kami produksi selalu limited, tidak seperti produk lainnya. Karena rata rata suplayer bahan pun tidak bisa membuat bahan yang sama. Untuk model apa saja yang kami pernah buat silahkan cari di instagram @sirwal.mataair dan @celanasirwalpremium.

Baik, lalu apakah toko fisik ini ada dan bisa COD? Tentu ada untuk alamatnya sudah kami tuliskan diatas dan kami melayani pembayaran via mandiri, BCA, BRI, BNI, dan Paypal. Solusi bagi  yang belum percaya maka kami anjurkan untuk buka giro. Namun atas kesepakatan penjual dan pembeli.

9 dari 10 pembeli mengatakan puas membeli produk kami, kami sadar harga juga berbanding dengan kualitas. Tetapi kami membuat harga yang bisa dijangkau oleh kalangan bawah dan kalangan atas. Meskipun banyak harga yang lebih mahal dibanding kami tapi kualitas berani diadu.

Syiar Melalui Celana Sirwal

Syiar Melalui Celana Sirwal
Toko Grosir Celana Sirwal Pria

Kami mncetak generasi yang peduli pada sunnah dan syiar islam. Karena islam pada awal mulanya gharib atau asing, maka harus diperkenalkan, disyiarkan dan dilazimkan untuk pengamal sunnah. Kecintaan kita pada Nabi Muhammad s.a.w bukan hanya pada lisan tapi juga harus pada kecintaan menjalankan sunnahnya. Apakah seseorang hanya mengatakan cinta tapi tidak memperdulikan bukti cintanya?

Bagaimana mungkin orang yang katanya mencintai nabi Muhammad tapi dia tidak sholat, menolak sunnah jenggot, menolak bercelana cingkrang dan seperti yahudi dalam berkumis lebat. Padahal Rasulullah jelas perintah dalam haditsnya untuk memanjangkan jenggot dan mencukur kumis.

Kami sadar bahwa perjuangan dakwah kami belum sempurna seperti para da’i tapi kami bisa berdakwah dengan pakaian syar’ie. Semoga Allah subhanahu wataala menulis usaha kami dalam syiar agama.

Tinggalkan komentar