tempat wisata kuliner di bekasi

9 Daftar Tempat Wisata Kuliner Bekasi Yang Murah, Enak dan Populer

Tempat Wisata Kuliner Bekasi – Ketika Anda Mengunjungi kota Bekasi, tidak lengkap rasanya, jika tidak mencicipi kuliner khas kota patriot ini. Di Bekasi ini, ada beberapa tempat yang menyuguhkan kuliner khas kota yang letaknya dekat dengan ibukota ini. Untuk memudahkan Anda dalam menjelajahi aneka kuliner khas kota ini, ada baiknya jika menggunakan rental mobil Bekasi.

1. Nenen Nyok Bekasi

tempat wisata kuliner bekasi
Wisata Kuliner Bekasi

Tempat wisata kuliner Bekasi yang pertama ini mempunyai nama yang cukup unik, Nenen Nyok. Disebut demikian, karena tempat makan ini menyajikan susu murni dengan aneka varian rasa yang cukup unik, seperti original, oreo, mocca, lec, green tea, dll. Selain itu, ada juga menu lainnya seperti chicken cordon bleu, rice bowl, chicken katsu, fussili, fettuccini, dan juga spaghetti.

Selain nama, tempat makan dan minum yang digunakan juga tidak kalah unik. Itu sebabnya banyak pengunjung yang sengaja datang, ke tempat ini, untuk mencicipi kuliner sekaligus mengabadikan aneka makanan dan minuman yang disantap, kemudian dinggah ke media sosial.

Untuk Anda yang penasaran akan tempat ini, kunjungi saja Nenen Nyok Bekasi, di Jl. K.H. Agus Salim, Bekasi Timur atau Anda dapat mengunjunginya di THB, Bekasi Utara. Tempat ini mulai buka, mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB, dan akan tutup setiap hari Senin.

Rate harga minuman yang ditawarkan pada tempat ini cukup terjangkau, mulai Rp.8.000 hingga Rp.15.000, dan untuk rate makanan yang ditawarkan mulai Rp.13.000 hingga Rp.28.000.

2. Ichirei Ramen Bekasi

tempat wisata kuliner bekasi murah
Wisata Kuliner Bekasi

Tempat wisata kuliner berikutnya adalah Inchirei Ramen. Rumah makan ini menggunakan konsep bernuansa Jepang dengan suasana yang cukup tenang. Menu andalan tempat ini adalah aneka ramen yang disajikan secara hangat. Ichirei Ramen Bekasi ini sendiri berlokasi di jln K.H Agus Salim No. 73, Bekasi.

Selain ramen, menu lainnya yang disediakan adalah aneka makanan dan minuman bernuansa Jepang, salah satunya adalah minuman bernama Red Moon, yang terkenal akan kesegarannya. Harga yang ditawarkan untuk menikmati aneka snack dan makanan di tempat ini bervariatif, mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 28.000, sedangkan rate minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 8.000. Anda dapat mengunjungi tempat wisata mulai pukul 02.00 pm hingga pukul 10.00 pm.

3. Koma Junkyard Cafe Bekasi

tempat wisata kuliner di bekasi
Tempat Wisata Kuliner Bekasi

Berikutnya adalah Koma Junkyard Cafe Bekasi, tempat ini paling banyak dikunjungi pada saat malam hari. Seperti tempat makan lainnya, tempat makan yang satu ini menyajikan aneka makanan dan minuman yang cukup bervariasi. Harga yang diberikan untuk menikmati aneka kuliner di tempat ini juga terbilang yang enak dan cukup murah meriah.

Tidak perlu khawatir dengan tempat parkir, karena area pakir yang disediakan cukup memadai baik untuk motor dan juga mobil. Apabila Anda membutuhkan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang menarik, pelayanan yang ramah dan tempat yang romantis, tidak ada salahnya mengunjungi tempat makan yang satu ini, di Jl. Baru Patal Bekasi RT.006 / RW.007, Sepanjang Jaya, di Bekasi Timur, dengan nomor tlp (021)88397917.

Sedikit tips untuk Anda, jika ingin mengunjungi cafe ini, sebaiknya datang lebih awal, agar Anda mudah mendapatkan tempat. Tempat kuliner ini mulai buka dari jam 5 sore hingga 12 malam.

4. Cafe – Cafean Bekasi

tempat wisata kuliner di bekasi
Tempat Wisata Kuliner Bekasi

Untuk Anda para kawula muda yang membutuhkan tempat makan, sekaligus tempat nongkrong dengan sahabat yang asyik, memberikan pelayanan yang ramah, dan harga yang terjangkau, sebaiknya kunjungi Café-Cafean Bekasi. Yang berada di Taman Wisma Asri 2, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Lokasi tempat makan ini tidak jauh dari gerbang Taman Wisma Asri 2. Tempat makan ini memang belum lama buka, namun karena pelayanan dan desainnya yang menarik, membuat banyak sekali anak muda yang mengunjungi tempat ini.

Ada banyak sekali makanan paling enak dan minuman segar yang disediakan di tempat ini. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup ringan di kantong para anak muda.

5. Cafe Palazzo Bekasi

tempat wisata kuliner malam bekasi
Tempat Wisata Kuliner Bekasi

Cafe Palazzo, memberikan tempat nongkrong yang nyaman, tempat yang luas, sekaligus romantis. Yang menjadikan tempat makan ini romantis adalah, adanya iringan live musik, yang akan menemani Anda menikmati hidangan yang ada. Lokasi Café Palazzo ini sendiri berada di Villa Mutiara Gading Timur II, Jl. Karang Satria No. 2, Bekasi Utara.

Menu andalan dari café ini adalah kopi, namun demikian, café yang satu ini juga memberikan aneka makanan dan minuman lain. Harga yang dibanderol untuk aneka makanan dan minuman tersebut juga cukup terjangkau. Anda dapat mengunjungi tempat ini mulai pukul 10 pagi, hingga pukul 11 malam, dengan nomor tlp yang dapat dihubungi (021) 88351188.

6. Warkop Masa Gitu Bekasi

tempat wisata kuliner bekasi murah
Tempat Wisata Kuliner Bekasi

Warkop Masa Gitu, yang berada di Harapan Indah Bekasi, Kompleks Boulevard no. 20, Medan Satria, Bekasi, adalah tempat makan berikutnya yang dapat Anda kunjungi. Tempat ini didesain cukup nyaman, dindingnya dihiasi dengan aneka properti yang unik, membuat para pegunjung dapat menggunakannya untuk berfoto ria.

Tempat ini juga pas untuk dikunjungi oleh anak muda atau orang dewasa sekalipun. Untuk menghindari kebosanan para mengunjung ketika menyantap makanan yang dihidangkan, tempat ini menyuguhkan live musik, dan beberapa perform musik tertentu.

Tidak pelru ragu untuk mendatangi tempat makan yang satu ini, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dan pastinya tidak akan menguras isi dompet Anda. Tempat ini cukup kami rekomendasikan.

7. Bakso Rudal Bekasi

tempat wisata kuliner bekasi murah meriah
Tempat Wisata Kuliner Bekasi

Namanya memang bakso rudal, tapi baksonya tidak berbentuk rudal. Disebut dengan bakso rudal, karena ukurannya yang memang besar. Seperti nama tempatnya, tempat makan yang berada di Rawa Lumbu Bekasi, jembatan 0 yang ke arah jembatan, tepat di sebelah bengkel motor, ini menyediakan aneka makanan dari jenis bakso.

Harga bakso yang ditawarkan di tempat ini juga cukup bervariasi, mulai dari baksonya biasa dengan harga Rp.7000,-, dan untuk bakso rudal, atau bakso yang ukurannya lebih besar, harga yang diberikan sekitar Rp. 10.000. Selain bakso, Anda juga dapat mencicipi aneka mie ayam, harga yang ditawarkan juga sama, mulai dari Rp.5.000, hingga Rp. 10.000. Harga tersebut, tentunya tidak terlalu mahal untuk siapa saja.

8. Ayam Bakar Slawi Bekasi

tempat wisata kuliner di bekasi
tempat wisata kuliner di bekasi

Bagi Anda para penggemar ayam, harus mengunjungi Ayam Bakar Slawi, yang berada di Naga Pekayon dan juga arah pintu masuk Kemang Pratama. Atau lebih tepatnya di dekat bakso Tritop. Berbeda dengan tempat makan lainnya, tempat makan ini adalah sebuah warung tenda. Refrensi Tempat Wisata Kuliner Bekasi yang patut kamu coba.

Namun walaupun hanya warung tenda, rasa yang disajikan oleh tempat makan ini patut diacungi jempol. Harga yang ditawarkan untuk 1 porsi ayam ini juga cukup murah di kantong, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 9.000. Selain menu ayam, menu andalan lain dari warung tenda ini, yang patut Anda cicipi adalah menu lele.

9. Head & Brew Xoffee Eatery Bekasi

tempat wisata kuliner malam bekasi
Wisata Kuliner Bekasi

Tempat Wisata Kuliner Bekasi Head & Brew Coffee Eatery adalah warung makan terakhir yang dapat Anda kunjungi ketika berada di kota Bekasi. Anda dapat menggunakan rental mobil Bekasi untuk mengunjungi tempat ini di daerah perumahan Grand Galaxy, dimana tempat makan ini menjadi satu dengan salon.

Walaupun demikian, tempat makan adalah salah satu tempat makan favorit anak muda Bekasi. Konsep desain rumah makan ini sangat menarik, hingga disukai oleh para anak muda.

Karena tempat ini menjadi satu dengan salon, Anda dapat memotong rambut di salon, atau sembari menunggu, Anda dapat mencicipi aneka makanan atau minuman yang disediakan di tempat tersebut. Menu andalan di tempat ini adalah kopi, dan aneka snack ringan, yang dapat digunakan untuk menemani secangkir kopi.

Tinggalkan komentar