obat untuk keputihan gatal

Obat Keputihan Gatal Dan Berbau dari PT Natural Nusantara Yang Ampuh

Obat Keputihan Gatal Dan Berbau – Jika Anda mengalami keputihan yang gatal dan bau, Anda tentu sedang mencari-cari cara terbaik yang efektif untuk mengatasi keluhan yang tengah Anda alami, bukan? Ada banyak alternatif pilihan yang tersedia, mulai dari resep obat keputihan tradisional, obat keputihan yang dijual di apotik, hingga obat herbal untuk keputihan gatal dan bau yang hanya dijual melalui jaringan distribusi terbatas.

Dalam tulisan ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu obat keputihan herbal, kali ini yang diedarkan oleh PT Natural Nusantara (Nasa) berikut jaringan distributornya di seluruh Indonesia. Namun sebelumnya kami akan menjelaskan sekilas beberapa alternatif nama obat keputihan lainnya, termasuk yang berbasis cara-cara pengobatan tradisional serta obat keputihan yang dijual di apotik secara bebas. Masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Banyaknya informasi yang Anda terima akan semakin memudahkan Anda dalam membuat pilihan terbaik untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Obat Keputihan Herbal Tradisional

Obat Keputihan Gatal Dan Berbau
Obat Keputihan Gatal Berbau

Obat keputihan herbal tradisional merupakan salah satu pilihan yang cukup mudah untuk diperoleh untuk mengatasi masalah keputihan gatal dan bau yang mungkin Anda hadapi. Dianggap mudah, karena rata-rata bahan untuk pembuatan obat keputihan herbal tradisional ini tersedia banyak di sekitar kita, baik secara alamiah maupun yang dijual di pasar-pasar tradisional.

Berikut ini adalah resep obat keputihan herbal tradisional yang banyak dianjurkan dalam berbagai tulisan tentang tips pengobatan penyakit keputihan pada wanita.

  1. Bawang Putih

Obat Keputihan Gatal Dan Berbau
Obat Keputihan Gatal Berbau

Bawang putih merupakan salah satu obat keputihan herbal tradisional yang cukup dikenal luas. Tanaman bawang putih sendiri termasuk kedalam kelompok umbi-umbian. Tanaman ini sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu akan khasiatnya untuk pengobatan dan perawatan kecantikan. Dalam catatan Mesir kuno dikatakan bahwa bawang putih sudah digunakan di kawasan tersebut untuk keperluan bumbu masakan dan pengobatan. Demikian pula di Indonesia sendiri, bawang putih merupakan salah satu bahan resep masakan yang bisa ditemukan pada hampir seluruh daerah. Secara kimiawi, bawang putih diketahui mengandung senyawa sulfur.

Dilihat dari manfaatnya untuk kesehatan, bawang putih banyak dipakai untuk mengobati penyakit kutil. Secara umum, bawang putih dikenal memiliki khasiat sebagai antibiotik yang baik.

  1. Kunyit

Obat Keputihan Gatal
Obat Keputihan Gatal Berbau

Kunyit juga termasuk kedalam salah satu tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan keputihan. Biasanya kunyit yang digunakan untuk pengobatan keputihan adalah yang sudah berumur cukup tua. Bagian tumbuhan kunyit yang diambil untuk pengobatan keputihan adalah umbinya. Tanaman ini memiliki khasiat menyembuhkan keputihan berkat kandungan anti bakteri yang terdapat pada umbi kunyit. Untuk mengobati keputihan biasanya umbi kunyit diolah dengan dicampur bersama-sama bahan lainnya, seperti daun beluntas, buah asam dan gula aren.

  1. Daun Sirih

Obat Keputihan berbau
Obat Keputihan herbal

Diantara sekian banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati keputihan, daun sirih termasuk yang paling populer. Ini tentu tidak lepas dari keampuhan daun sirih untuk mengatasi masalah keputihan yang sering dialami kaum hawa. Tidak heran jika sejumlah produsen obat keputihan modern selalu memasukkan sirih kedalam salah satu bahan utama pembuatan produk mereka. Misalnya saja Crystal X dari PT Natural Nusantara, memasukkan ekstrak daun sirih sebagai salah satu komponen utama produk obat keputihan herbal andalan perusahaan tersebut.

Dalam sistem pengobatan tradisional, biasanya daun sirih digunakan untuk pengobatan penyakit keputihan dengan jalan merebus bahan tersebut, dimana air hasil rebusannya digunakan untuk membersihkan/membasuh organ intim.

  1. Akar Bayam

obat keputihan gatal dan bau
Obat Keputihan alami

Bagi sebagian kaum wanita, mengobati keputihan dengan menggunakan ramuan akar bayam mungkin terdengar agak asing. Padahal akar bayam memiliki kandungan anti bakteri yang baik sehingga memang efektif untuk mengatasi masalah keputihan.

Akar bayam biasanya digunakan untuk menyembuhkan keputihan dengan mengolahnya menjadi jus. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan untuk meminum jus akar bayam sebanyak dua kali sehari, pagi dan sore hari.

Crystal X Obat Keputihan Gatal Dan Berbau dari PT Nasa

obat keputihan yang ampuh
Obat yang dimasukan ke miss v

Masih banyak obat keputihan herbal tradisional yang bisa dicoba selain jenis-jenis tumbuhan obat diatas. Beberapa diantaranya sudah kami tulis dalam artikel-artikel sebelumnya. Sebagian lainnya mungkin bisa dibahas dalam tulisan-tulisan kami selanjutnya.

Salah satu kesulitan dalam memanfaatkan obat-obatan tradisional adalah tingkat kepraktisan dalam mempersiapkannya sebelum bisa digunakan. Namun harus diakui banyak diantara resep-resep tersebut memang memiliki tingkat efektifitas yang sangat baik. Disamping itu, kebanyakan obat-obatan herbal tradisional memiliki keunggulan lain, yaitu efek samping yang sangat rendah, jika digunakan dengan benar.

Untuk itu sejumlah perusahaan modern mencoba menggali kembali warisan pengobatan tradisional Nusantara dan memadukannya dengan keunggulan teknologi produksi modern. Tujuannya tentu saja memanfaatkan berbagai keunggulan obat-obatan herbal tradisional dan memadukannya dengan teknologi industri modern sehingga bisa dihasilkan obat-obatan herbal modern yang lebih praktis, higienis, namun tetap efektif seperti obat-obatan herbal alami.

Salah satu terobosan dalam pengobatan penyakit keputihan yang sangat inovatif dan sukses adalah yang dilakukan oleh PT Natural Nusantara (Nasa). PT Nasa telah berhasil memproduksi obat keputihan herbal yang berbasis bahan-bahan pengobatan keputihan tradisional, namun diproses dengan teknologi modern. Hasilnya adalah obat keputihan herbal modern yang praktis, ekonomis, sekaligus efektif dan minim efek samping. Obat keputihan herbal ampuh produksi PT Nasa ini dipasarkan dengan nama merk Crystal X.

Komposisi Crystal X

obat tradisional keputihan pada wanita
Obat Keputihan Gatal Berbau

Crystal X Nasa terbuat sepenuhnya dari bahan-bahan herbal tradisional yang aman. Komponen utama Crystal X terdiri dari:

– Ekstrak daun sirih

– Ekstrak lidah buaya

– Ekstrak rumput laut

– Mineral alami

Karena terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti efektif untuk mengatasi masalah keputihan, Crystal X bisa diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh tanah air. Tak hanya itu, Crystal X bahkan sudah dipasarkan secara resmi di Korea Selatan, disamping juga sudah dikenal luas di beberapa negara lainnya, seperti Malaysia, Brunei, Arab Saudi, Hongkong dan Taiwan.

Beberapa keunggulan Crystal X yang menjadikannya sangat mudah diterima konsumen, diantaranya adalah:

obat untuk keputihan gatal
Obat buat menghilangkan bau tak sedap

– Terbuat dari bahan-bahan alami yang aman

– Cara pemakaian yang praktis

– Efektifitas yang tinggi. Reaksi pemakaian Crystal X langsung bisa dirasakan pada awal-awal pemakaian

– Ekonomis. Satu Crystal X bisa digunakan hingga 200 kali pemakaian (2-3 bulan), dengan harga jual ditingkat konsumen hanya Rp 200.000 saja. Artinya, untuk setiap kali pemakaian, konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya tak lebih dari Rp 1.000.

– Mudah didapatkan. Meskipun tidak dijual bebas di took-toko obat, apotik maupun supermarket, konsumen tetap bisa memperoleh Crystal X Bandung dengan mudah. Hal ini dikarenakan PT Natural Nusantara memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, hingga ke tingkat kelurahan dan mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia. Dengan demikian, konsumen bisa dengan cepat memperoleh Crystal X langsung dari distributor resmi PT Natural Nusantara di daerah mereka masing-masing.

Demikian sekilas informasi tentang Nama Obat keputihan Crystal X, obat keputihan herbal dari PT Natural Nusantara. Untuk informasi dan konsultasi produk lebih lanjut, konsumen bisa menghubungi Crystal X Bandung di 0813-2011-5145 (Telp/SMS/Whatsapp)

Tinggalkan komentar