Cara Merawat Miss V agar tidak keputihan

Tips dan Cara Merawat Miss V Agar Selalu Sehat

Cara Merawat Miss V – Kebanyakan wanita sangat memperhatikan perawatan organ intim mereka menjelang hari-hari pernikahan. Namun kebiasaan baik ini seringkali tak berlanjut, terutama setelah bertahun-tahun pernikahan berjalan. Alasannya klasik, sibuk dengan aneka aktifitas sehari-hari, sehingga perawatan miss v jadi terabaikan. Padahal, bagi wanita yang sudah menikah perawatan miss v seharusnya menjadi prioritas, baik untuk kesehatan pribadi maupun untuk keharmonisan hidup bersama pasangan.

Apa Yang Sebaiknya Dilakukan?

Cara Merawat Miss V agar tetap wangi
Cara Merawat Miss V

Setiap sebulan sekali, wanita yang masih berusia produktif mengalami menstruasi. Tak jarang aroma kurang sedap merebak dari area tersebut selama masa menstruasi atau sesudahnya. Salah satu usaha untuk mengusir bau tersebut adalah menggunakan produk perawatan organ intim yang baik dan aman, seperti Crystal X Nasa misalnya. Melakukan perawatan secara rutin dan teratur dengan menggunakan Crystal X tak hanya mampu menghilangkan bau tak sedap selama masa menstruasi, tapi juga akan mendatangkan sejumlah manfaat positif lainnya.

Disamping menggunakan Crystal X, kaum hawa bisa juga menerapkan kebiasaan rutin tertentu yang penting untuk menjaga agar kondisi miss v tetap sehat terawat serta terbebas dari berbagai resiko kesehatan yang serius, seperti terserang keputihan patologis, kanker serviks, dan lain sebagainya.

Cara lain untuk menjaga kesehatan vagina:

Cara Merawat Miss V agar tidak keputihan
Cara Merawat Miss V
  1. Beberapa wanita memiliki kebiasaan untuk melakukan douching (membersihkan vagina dengan menggunakan alat tertentu) usai masa menstruasi. Alasannya? Agar darah kotor yang keluar saat menstruasi bisa dibersihkan secara maksimal. Padahal, sesungguhnya menstruasi adalah proses alami yang tidak kotor. Sebaiknya lakukan douching atas rekomendasi dokter. Salah membersihkannya, malah bisa membunuh bakteri baik yang sebenarnya dibutuhkan vagina.
  2. Hindari kebiasaan menggunakan wewangian pada area intim. Hal ini termasuk saat kita memilih pembalut tipis (panty liner). Sekarang banyak ditemukan panty liner yang disertai wewangian, untuk menjaga aroma area intim kewanitaan kita. Kemungkinan reaksi yang bisa terjadi setelahnya adalah iritasi atau alergi. Untuk pemilik kulit sensitif, hindari pemakaian cairan pelembut pakaian pada saat mencuci pakaian dalam. Sebaiknya gunakan sabun yang lembut dan bebas aroma.
  3. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari. Meskipun Anda rajin menggantinya, hal ini mengakibatkan iritasi pada vagina. Kalau cairan yang keluar dari area intim kewanitaan Anda sudah sangat berlebihan, segera kunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin.
  4. Sebaiknya jangan malas mengganti pembalut. Gunakanlah panty liner pada “detik-detik terakhir” masa menstruasi. Setidaknya gantilah pembalut, panty liner, atau tampon setiap 4 jam sekali. Usai buang air kecil, sebaiknya Anda juga mengganti pembalut.
  5. Kondisi iklim Indonesia yang lembab, membuat kita mudah berkeringat. Lecet di area sekitar vagina karena gesekan biasa terjadi. Untuk mencegahnya, kita sering memberi bedak tabur. Sebaiknya mulai sekarang jangan memberi bedak pada daerah intim. Partikel lembut bedak bisa masuk ke vagina dan menjadi penyebab munculnya kanker rahim.
  6. Agar tampak langsing dari luar, banyak wanita memilih pakaian dalam yang sangat ketat. Waspadalah, hal ini bisa menimbulkan jamur berkembang biak pada area intim Anda. Sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan pakaian dalam superketat. Pilihlah pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat.
  7. Mandilah dengan menggunakan sabun yang lembut. Jangan pernah menggosok area sekitar vagina dengan loofah atau sikat tubuh.
  8. Lakukan hubungan intim yang aman. Maksudnya, cermati jika pasangan Anda sedang mengidap penyakit kelamin seperti herpes atau lainnya. Dalam kasus beberapa pasangan, suami mereka tidak sadar kalau sedang mengalami penyakit berbahaya tersebut.
  9. Periksalah alat kontrasepsi secara teratur.
  10. Gunakan Crystal X, obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengembalikan sistem kerja organ kewanitaan. Sangat efektif untuk merangsang kerja organ kewanitaan, serta mengembalikan elasitisitas otot vagina serta mengatasi & mencegah kanker rahim, Toksoplasma, Keputihan, Mioma, Infeksi Bakteri/Jamur, Pendarahan dan lain sebagainya. Crystal X diformulasikan secara ketat dari bahan-bahan herbal alami yang aman, dan telah memperoleh izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, serta halal sepenuhnya untuk dipakai karena telah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sekilas Tentang Keputihan

Cara Merawat Miss V tetap sehat
Cara Merawat Miss V

Kaum wanita dewasa harus memberikan perhatian khusus pada masalah keputihan. Ada dua alasan. Pertama, keputihan adalah gejala umum yang dihadapi mayoritas wanita. Kedua, keputihan yang tidak tertangani dengan baik berisiko menimbulkan masalah kesehatan lainnya yang lebih serius, seperti kanker serviks, kehamilan diluar kandungan, penularan pada bayi yang tengah dikandung, bahkan bisa berujung pada kematian pada wanita bersangkutan.

Tips Menghadapi Penyakit Keputihan

Cara Merawat Miss V
Cara Merawat Miss V
  1. Periksa apakah Anda mengalami keputihan yang normal atau abnormal. Keputihan normal dialami oleh hampir seluruh wanita dewasa, sebagai bagian dari proses alamiah yang mengiringi peristiwa menstruasi. Keputihan normal tidak berbahaya dan tidak memerlukan perawatan khusus. Ciri-ciri keputihan normal adalah: lendirnya tidak berlebihan, tidak berwarna, tidak menimbulkan gatal, serta tidak berbau. Sebaliknya, jika yang Anda alami adalah keputihan abnormal, Anda perlu mengambil tindakan khusus untuk menyembuhkannya. Keputihan abnormal memiliki tanda-tanda: memiliki warna tertentu (hijau kekuningan, abu-abu, coklat, atau merah), menimbulkan bau tak sedap, gatal, dan cairan yang keluar jumlahya anyak.
  2. Lakukan pencegahan keputihan abnormal sejak dini dengan menjalankan kebiasaan-kebiasaan positif. Berikut Caranya

–   Jaga kebersihan organ intim dengan baik

–   Lakukan pembilasan vagina dengan cara yang benar

–   Jangan sekali-kali tukar-tukaran pakaian dalam atau menggunakan pakaian dalam yang sama dengan wanita lain secara bergantian

–   Hindari menggunakan satu handuk bersama orang lain

–   Jangan menggunakan fasilitas umum yang tidak terjamin kebersihannya, termasuk toilet, kamar mandi dan kolang renang

–   Terapkan pola hidup sehat, gizi berimbang, istirahat cukup, olahraga rutin, dan hindari stress

–   Jauhi praktek berganti-ganti pasangan seksual

–   Lakukan pemeriksaan papsmear secara rutin, untuk mengetahui kondisi sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim

  1. Jika terlanjur terkena keputihan patologis, lakukan pengobatan yang tepat. Crystal X adalah salah satu pilihan obat keputihan herbal yang bisa diandalkan. Berikut adalah sejumlah manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan Crystal X Nasa secara benar dan teratur:
Cara Merawat Miss V sebelum menikah
Cara Merawat Miss V
  • Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v yang longgar,miss v menjadi lebih kuat “menggigit”.
  • Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
  • Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
  • Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  • Mempercepat mendapatkan keturunan
  • Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit di bawah perut dan pinggang
  • Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
  • Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
  • Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
  • Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker, dan lain sebagainya
  • Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”
  • Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
  • Mengobati ambeien
  • Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
  • Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

Demikian tips ringkas cara merawat miss v agar tetap sehat. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar